Ballack: Leverkusen Bisa Kejutkan Chelsea

Michael Ballack
Sumber :
  • sugarplum

VIVAnews - Michael Ballack tidak sabar untuk kembali ke Stamford Bridge saat Bayer Leverkusen bertemu mantan klubnya, Chelsea, pada laga pertama Grup E Liga Champions, Rabu 14 September 2011 dinihari WIB.

Ini adalah kali pertama Ballack kembali ke Stamford Bridge sejak meninggalkan Chelsea ke Leverkusen pada akhir musim 2009/2010. Mantan kapten tim nasional Jerman itu berharap bisa meraih hasil positif di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Bagi saya, hasil drawing tidak bisa lebih baik lagi. Saya tidak sabar tampil di sini lagi. Pertandingan spesial ini pasti sangat emosional bagi saya," ujar Ballack seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ini adalah kali pertama Leverkusen tampil di Liga Champions sejak musim 2004/2005. Meski punya pengalaman di Eropa dengan bermain di Liga Europa musim lalu, namun Ballack mengingatkan rekan setimnya kalau atmosfer Liga Champions jauh berbeda.

"Saya tahu dari pengalaman saya ini level yang berbeda dari Liga Europa. Tampil di laga pembuka di London, kami bisa bermain tanpa bebas. Kami mungkin bisa membuat kejutan," tegas Ballack.

Leverkusen terbang ke London dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 4-1 atas Augsburg di Bundesliga, akhir pekan lalu. Sedangkan Chelsea hanya mampu menang tipis 2-1 atas Sunderland.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024