Lawan Barca, Milan Duetkan Pato-Cassano

Pemain AC Milan Antonio Cassano
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Juara bertahan Barcelona jamu raksasa Italia, AC Milan di laga pembuka Grup H Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 14 September 2011.

Dalam laga penting ini, pelatih Barca, Pep Guardiola berusaha tampil maksimal dengan langsung menurunkan dua gelandang jenius, Andre Iniesta dan Xavi Hernandez sejak babak pertama. Keduanya akan melayani lini depan Azulgrana yang diisi Villa, Messi dan Pedro.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, untuk di lini belakang, Guardiola masih mencadangkan Kapten tim, Puyol yang masih menjalani pemulihan atas cedera yang dideritanya.

Sedangkan Milan terpaksa menduetkan Pato-Cassano di lini depan. Pasalnya, mesin gol, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dalam sesi latihan.

Untuk meredam serangan tuan rumah, Milan mengerahkan dua benteng tangguh Nesta dan Thiago Silva. Meski usia Nesta sudah tidak muda lagi, namun diharapkan dengan pengalaman panjangnya dapat mematikan pergerakan tiga striker Barca yang dikenal licin.

Berikut susunan line up kedua tim seperti dikutip dari Situs resmi UEFA:

Barcelona: Valdes, Daniel Alves, Abidal, Xavi Hernandez, Iniesta, Mascherano, Keita, Busquets, Villa, Messi, Pedro.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Milan: Abbiati, Nesta, Zambrotta, Abate, Thiago Silva, van Bommel, Seedorf, Nocerino, Boateng, Pato, Cassano.

VIVA Militer; Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

(QUE)Presiden Amerika Serikat Joe Biden telah berjanji kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bahwa negaranya akan "bergerak secepatnya" untuk mengirimkan bantuan sen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024