Arsenal Ditahan Imbang Dortmund

Pemain Arsenal Robin Van Persie (kiri) dan pemain Dortmund Mario Gotze
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Meski bisa unggul lebih dulu, Arsenal akhirnya ditahan imbang 1-1 oleh Borussia Dortmund di penyisihan Grup F Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 14 September 2011. Bertanding di Signal Iduna Park, gol Arsenal dicetak Robin Van Persie di menit 42.

Gol balasan Dortmund sebagai tuan rumah dicetak Ivan Perisic di menit 88. Gol balasan ini sekaligus memupuskan harapan The Gunners untuk meraih poin penuh di laga perdana ini.

Sejak babak pertama, Arsenal memang ditekan oleh Dortmund. Masuk paruh kedua juga tidak banyak peluang yang mereka hasilkan. Salah satunya baru terjadi di menit 66 ketika Gervinho bisa berhadapan langsung dengan Kiper Dortmund, Weidenfeller. Namun, usaha terbaik Gervinho itu gagal.

Masuk 10 menit terakhir malah Dortmund yang tampil ngotot. Alhasil mereka bisa mencetak gol penyeimbang di menit 88. Itu menjadi gol terakhir dan membuat skor akhir imbang 1-1.

Di pertandingan lain di Grup F, Olympiakos Piraeus kalah 0-1 dari tamunya, Marseille. Dengan demikian, Marseille untuk sementara memuncaki Grup F.

Line Up Kedua tim

Dortmund: Weidenfeller, Subotic, Hummels, Piszcek, Schmelzer, Kehl (Blaszczykowski'69), Goetze, Grosskreutz (Perisic'69), Bender, Lewandowski, Kagawa

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Song, Benayoun, Van Persie, Walcott (Frimpong'76), Gervinho.

Soal Nafkah Batin, Teuku Ryan: Saya Menggauli Istri Saya dengan Sebaik-baiknya
Tiga kapal pencari ikan di pelabuhan Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara terbakar.

Tiga Kapal di Muara Baru Terbakar, 3 Orang Tewas

Tiga kapal pencari ikan di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara terbakar. Tiga orang tewas dalam insiden ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024