Inter Bertekad Bangkit Lawan Trabzonspor

Esteban Cambiasso merayakan golnya ke gawang Twente
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Inter Milan mengawali laga pertama Serie A dengan kekalahan mengejutkan 4-3 dari Palermo di Stadion Renzo Barbera, Senin 12 September 2011 dini hari WIB.

Puncak Arus Balik, Banyak Pemudik Keletihan Pilih Tidur di Pelabuhan Bakauheni

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti merasa kecewa dengan kekalahan tersebut, namun yakin Inter akan segera bangkit dan kembali menemukan rasa percaya diri.

“Saya pikir kami semua terganggu dengan itu (kekalahan), pelatih dan semua pihak. Maka saya rasa dia (Gasperini) akan menjadi orang pertama yang mencari solusi, setidaknya untuk saat ini sehingga tim bisa kembali menemukan rasa percaya diri,” ujar Moratti, seperti dikutip La Gazetta dello Sport.

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Senada dengan Moratti, gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso juga merasa kecewa dengan kekalahan tersebut. Dia bertekad akan membayar hal itu dengan penampilan gemilang di Liga Champions melawan wakil Turki, Trabzonspor, Kamis 14 September 2011 dini hari WIB.

“Kami kalah, tak seorang pun yang melalaikan tanggung jawab atau mencari alasan. Namun, kami tetap harus tenang di sini. Ini merupakan awal yang buruk, namun bukan berarti keadaan darurat. Sekarang kami harus fokus di Liga Champions dan yakin tak akan memulai dengan buruk juga di sini,” ujar Cambiasso seperti dilansir tribalfootball.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

“Motivasi kami sangat tinggi dan kami tak akan berhenti hanya karena sebuah kekalahan. Kami akan kembali. Seorang pemain harus mengabaikan kritik dan terus bekerja.”

 “Saya berharap fans akan melakukan yang sama dan mendukung kami di San Siro dalam laga pembuka Liga Champions,” kata gelandang Argentina itu. (umi)

Selebrasi gol Oxford United

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Oxford United tampil ganas saat menjamu Peterborough United dalam lanjutan League One, Sabtu 13 April 2024. Oxford menggasak Peterborough 5-0 di Kassan Stadium.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024