Piala Asia U-16

Sore Ini, Indonesia Tantang Hongkong

Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia akan berhadapan dengan pimpinan klasemen Grup G, Hongkong pada lanjutan Piala Asia U-16, Rabu, 14 September 2011. Sebelumnya kedua tim sama-sama meraih kemenangan besar di laga perdananya.

Indonesia untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Grup G dengan koleksi 3 poin dari sekali laga. Dalam debutnya, Senin lalu, pasukan Indra Syafri sukses mengalahkan Myanmar dengan skor telak 4-1.

Bertanding di Stadion Rajamangala, Terens Owang Priska Puhuri sukses mencetak hattrick pada menit 8, 29, dan 70. Satu gol lainnya dicetak oleh Helmi Madila Ihza di masa injury time babak pertama. Sedangkan gol balasan Myanmar lahir dari kaki Kyaw Min Oo pada menit ke-80.

Sementara itu, Hongkong juga berhasil memetik kemenangan besar di laga perdananya. Menghadapi Guam di Stadion Rajamangala, Selasa lalu Hongkong berhasil unggul dengan skor cukup telak, yakni 4-1.

Selain Indonesia, Hongkong, Guam, dan Myanmar, Grup E juga dihuni oleh Thailand dan Australia. Thailand untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen usai mengalahkan Australia dengan skor tipis 3-2. (umi)

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Menaker Ida Fauziyah berhasil meraih 2 Penghargaan di ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024