Jelang Champions League

Nani & Chicharito Tak Masuk Starter MU

Javier Hernandez (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson melakukan keputusan berani dengan menyimpan beberapa pemain kuncinya saat melawan tuan rumah Benfica di penyisihan Grup C Champions League, Kamis 15 September 2011.

Fokus Ferguson kini terpecah dengan laga panas saat menjamu Chelsea di pentas Premier League, akhir pekan ini. Karena itu, Fergie melakukan beberapa perombakan dalam starter yang akan diturunkan di kandang Benfica.

Mendag Sebut Revisi Kebijakan Impor Rampung Pekan Ini, Simak Ketentuannya

Ferguson menyimpan wingernya Luis Nani dan sang striker lincah Javier 'Chicharito' Hernandez. Keduanya kemungkinan baru akan diturunkan sebagai pemain pengganti di babak kedua. Ferguson sendiri memasukkan Park Ji-sung dan Antonio Valencia.

Kejutan Ferguson lainnya, yakni di posisi bawah mistar. Pada pertandingan yang digelar di Estadio da Luz itu, Ferguson sengaja menyimpan David De Gea dan memberikan kesempatan kepada kiper Anders Lindegaard.

Susunan pemain
Benfica:
Artur, Luisão, Ezequiel Garay, Da Conceicao Emerson, Maxi Pereira, Javi Garcia, Axel Witsel, Ruben Amorim, Óscar Cardozo, Pablo Aimar, Nicolas Gaitán

ManUtd:
Anders Lindegaard, Jonathan Evans, Chris Smalling, Patrice Evra, Fabio, Ryan Giggs, Michael Carrick, Darren Fletcher, Park Ji-Sung, Antonio Valencia, Wayne Rooney

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

Gubernur BI Proyeksikan Rupiah Baru Balik ke Rp 15.000-an pada Kuartal IV-2024

Bank Indonesia (BI) memproyeksikan, nilai tukar rupiah akan terus ada di level Rp 16.000 per dolar AS hingga kuartal III-2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024