Lindegaard Semakin Termotivasi Gusur De Gea

Anders Lindegaard
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Performa apik kiper Anders Lindegaard saat Manchester United ditahan imbang Benfica mendapat banyak pujian. Bagi Lindegaard, penilaian itu akan menjadi motivasi baginya untuk menjadi kiper No 1 Iblis Merah.

Kiper timnas Denmark ini melakukan beberapa penyelamatan gemilang saat berlaga di Estadio da Luz, dini hari tadi. Lindegaard diturunkan Fergie untuk mengganti posisi David de Gea yang sengaja disimpan guna menghadapi laga kontra Chelsae di Premier League, Minggu nanti.

Lindegaard langsung membidik posisi De Gea sebagai kiper nomor satu di Old Trafford. "Saya merasa senang. Ini mungkin bagian terpenting mengapa saya bermain sepakbola, ini menyenangkan. Ini sebuah malam yang indah," ujar Lindegaard kepada ITV.

"Saya berasal dari tim kecil di Norwegia - Aalesund - tapi saya di sini karena saya ingin bermain, bukan karena saya ingin duduk di bangku cadangan," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, kiper 27 tahun ini juga mengaku terkagum dengan atmosfer stadium markas Benfica. "Sebuah stadion luar biasa, dengan sangat berisik penontonnya. Saya juga mendengar suara fans kami. Itu juga alasan saya datang ke MU, untuk bermain di pertandingan seperti ini," bebernya.

"Selalu ada sedikit nerves di sepak bola. Jika tidak ada nerves maka itu tidak menyenangkan. Itu membuat saya merasa hidup, jadi sedikit nerves bagus. Saya puas dengan kinerja saya sendiri," lanjut Lindegaard.

Namun dibalik suka cita itu, Lindegaard juga menyimpan sedikit kesedihan. Ia merasa sedikit kecewa gagal menggagalkan gol Benfica yang dicetak Oscar Cardozo. Padahal, bola sempat berhasil digapainya.

"Saya sedikit sedih karena saya tidak menyelamatkan gawang. Saya menyentuhnya dengan ujung jari saya dan itu seharusnya menjadi menyelamatkan hebat. Tapi selain itu, aku puas," pungkasnya.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menegaskan bahwa perjuangan Palestina memberi makna baru pada hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024