Mazzarri Sesalkan Hasil Imbang Napoli

Walter Mazzarri
Sumber :
  • corrieredellosport.it

VIVAnews- Pelatih Napoli, Walter Mazzarri menyesalkan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Kamis 15 September 2011 dini hari WIB. Menurutnya, The Partenopei sebenarnya layak memenangkan pertandingan.

1 Juta Kendaraan Diprediksi Balik Jakarta, Polda Metro Siapkan Strategi Agar Tidak Macet

Napoli sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Edinson Cavani menit 69. Upaya Napoli untuk memenangkan pertandingan gagal setelah Alexander Kolarov menyamakan kedudukan menit 74.

“Kami memulai dengan gugup dan beruntung tidak kebobolan di babak pertama. Namun ketegangan mereda dan kami mengetahui bagaimana cara bermain, mungkin layak untuk mendapatkan gol kedua,” ujar Mazzarri pada Sky Sport Italia.

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

“(Usai mencetak gol), kami mulai sombong dan mencoba menembak dari jarak 30 meter. Itulah yang kami sesalkan,” lanjutnya.

Setelah unggul 1-0, Napoli harus kebobolan lewat tendangan bebas Alexander Kolarov. Tembakan full-back asal Serbia menembus pagar betis hingga menggetarkan gawang Napoli.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

“Jika Anda tidak memanfaatkan peluang dalam stadion seperti ini, maka Anda mendapatkan risiko kekalahan seperti yang kami dapatkan lewat tendangan bebas dan membiarkan bola mengalir di tengah,” ujar Mazzzarri.

“Kami perfeksionis dan selalu ingin mengatur tempo, di mana tidak kami lakukan di babak pertama,” pungkasnya.

Selanjutnya, Napoli akan menghadapi Villarreal di Stadion San Paolo, Naples, Rabu 28 September 2011 dini hari WIB.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya