PSG Berencana Datangkan Beckham

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews- Klub Ligue 1 (Liga Prancis), Paris Saint-Germain berniat mendatangkan gelandang LA Galaxy, David Beckham. Rencana tersebut diungkapkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

“Pintu terbuka untuknya (Beckham). Dia lebih dari seorang pemain sepakbola. Dia memiliki nilai jual, seorang bintang dunia. Saya selalu mempertimbangkannya,” ujar Leonardo pada BBC.

“Dia adalah seorang yang saya sangat hargai dan kagumi – nilai dan segalanya telah terlihat dalam sepak bola. Dialah David Beckham, brand terbesar sepakbola Inggris,” lajut mantan pelatih Inter itu.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Beckham sempat menjadi pemain pinjaman Milan pada tahun 2009. Saat itu Rossoneri dilatih oleh Leonardo.

“Saya melatih dia di AC Milan dan kami membangun hubungan baik. Dia lebih dari seorang pemain sepakbola, namun jika Anda melihatnya setiap hari, dia berlatih dan bermain seperti anak-anak,” ungkap Leonardo.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Kontrak Beckham di LA Galaxy akan selesai di akhir musim Major League Soccer (Liga Amerika). Dia juga dikaitkan dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur dan Queen Park Rangers. Pemain 36 tahun itu bertekad ingin menjadi bagian skuad timnas Inggris di Olimpiade London.

Sementara itu, PSG yang terakhir kali menjuarai Liga Prancis pada 1994, merupakan klub yang mengeluarkan dana transfer terbesar kedua di Eropa musim panas kali ini, yakni sebesar £75.6 juta atau Rp 1,46 trilyun. Jumlah itu hanya berbeda £3 juta dari Manchester City. Di bursa transfer kali ini, PSG juga sempat mengincar Dimitar Berbatov, Adel Taarabt, Samir Nasri, serta duo Brasil, Ganso dan Neymar.

Ilustrasi Silek

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024