Neymar Bantah Telah Tes Medis untuk Madrid

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Neymar kembali menjadi korban spekulasi media setelah diperebutkan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Itulah kabar terkini dari bintang muda Brasil ini.

Harian di Brasil, Estadao menyebut Neymar telah menjalani tes medis di Sao Paulo sebelum Santos meraih kemenangan 3-1 atas Corinthians, Minggu 18 September 2011. Neymar dijadwalkan akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid, hari ini.

Padahal, pemain 19 tahun ini dan agennya berkali-kali membantah telah mengikat kesepakatan dengan salah satu klub itu. "Sepertinya, saya telah dijual 30 kali," kata Neymar seperti dikutip Lancenet.

"Semua berita itu bohong. Saya masih pemain Santos dan akan terus bermain di sini sampai ulang tahun klub ke-100 (pada 2012 nanti)."

Ternyata spekulasi itu bermula ketika Neymar datang ke sebuah rumah sakit Sao Luiz di Sao Paulo pada Jumat lalu. "Semua itu spekulasi, belum ada kesepakatan apa pun. Saya masuk rumah sakit karena alasan pribadi."

Selain ingin memperkuat Santos pada ulang tahun ke-100 klub pada 2012 nanti, Neymar berkali-kali menyatakan ingin tampil di Piala Dunia Klub 2011. Neymar ingin memimpin Santos sebagai juara Copa Libertadores menantang Lionel Messi dan Barcelona sebagai juara Liga Champions.

Media tampaknya tak sabar menantikan kesepakatan antara Neymar dan salah satu dari kubu Real atau Barca. Dan ini memang membuat penasaran.

Kubu Barca yang disebut akan mengikat Neymar ternyata hanya sanggup membayar 60 juta euro. Sedangkan Real sanggup membayar lebih tinggi yakni 70 juta euro. Santos memberikan release clause kepada Neymar sebesar 45 juta euro.

Satu lagi peminat Neymar, AC Milan sudah menghilang dari peredaran. "Milan tak mau membayar 45 juta euro," sebut agen Neymar, Wagner Ribeiro kepada TransAmerica.

Kubu Madrid lewat Direktur Olahraga, Miguel Pardeza juga belum mau berkomentar soal Neymar. "Kami belum bisa berkomentar banyak. Neymar pemain yang menarik, itu saja," kata Pardeza kepada AS.

Sampai pelatih Madrid, Jose Mourinho pun menolak untuk mengomentari soal Neymar. "Saya tak tahu apa pun soal Neymar. Saya hanya tahu pemain saya. Dan bursa transfer telah ditutup sekarang."

Tampaknya, kepastian transfer Neymar harus ditunggu sampai pergantian tahun baru nanti. Dan media harus sabar menunggunya. (eh)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024