Neymar Masih Betah di Santos

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Foto: AP Photo/Natacha Pisarenko
VIVAnews-  Striker Santos, Neymar menyatakan akan tetap bertahan di Santos hingga 2012. Neymar beberapa kali dihubung-hubungkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.
Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

“Hal yang pasti saya tak akan pergi pada transfer window selanjutnya (bulan Januari). Saya akan tetap berada di sini (Santos) hingga perayaan 100 tahun klub (14 April 2012). Saya adalah pemain Santos dan saya tidak sedang bernegosiasi dengan siapa pun,” ujar Neymar seperti dilansir Emirates 24/7.
Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

“Saya ingin bertahan di Santos untuk waktu yang lama. Saya senang di sini dan tak memiliki alasan untuk pindah,” tegas Neymar.
Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Spekulasi mengenai masa depan pemain 19 tahun ini memang terus berkembang. Pada awal Agustus lalu, harian Marca menyebutkan Neymar sudah menandatangani kontrak dengan Barcelona dan akan bergabung usai Piala Dunia Antarklub bulan Desember.

Namun, beberapa hari kemudian dalam sebuah wawancara Neymar memuji Barcelona dan menegaskan masih akan bertahan di Santos.

Kemudian akhir pekan lalu, surat kabar Brasil, Estado de Sao Paulo menyebut Neymar telah menjalani tes medis di rumah sakit Sao Luiz de Sao Paulo untuk proses transfer ke Real Madrid. 

Namun, sang pemain ternyata masih menyatakan komitmennya bersama Santos. “Untuk merasa senang adalah hal yang penting. Di sini (Santos) saya memiliki teman-teman dan keluarga,” ungkap Neymar.

Saat ini Neymar terikat kontrak dengan Santos senilai hampir dua juta dollar per musim hingga 2015. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya