Lawan CSKA, Inter Tanpa Snejder dan Stankovic

Wesley Sneijder
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews- Inter Milan akan menghadapi laga Liga Champions di Moscow kontra CSKA Moscow pada Rabu 28 September 2011 tanpa dua gelandang andalannya. Nerazzurri tak bisa menyertakan Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic karena mengalami cedera.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Sneijder mengalami masalah otot dan sudah tidak bermain saat Inter mengandaskan Bologna 3-1 di Serie A. Sebelumnya, Inter berharap Sneijder bisa segera pulih. Namun ternyata pemain Belanda itu tak bisa ikut terbang ke Moscow.

Berdasarkan laporan Football Italia, cedera Sneijder lebih parah dari perkiraan sebelumnya, dan dia bisa absen membela Nerazzurri selama satu bulan.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Dengan demikian, para gelandang yang tersedia saat ini hanya Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, dan Ricky Alvarez. Untuk mengakali kondisi ini, bek Cristian Chivu ditengarai bakal didorong ke lini tengah.

Sementara itu, Diego Forlan juga tak bisa tampil karena sempat membela Atletico Madrid di babak penyisihan Europa League. Sedangkan, Sulley Ali Muntari tidak didaftarkan dalam list, sehingga tak bisa bermain.

Bagikan Edukasi Seputar Diving, Pengacara Cantik Asal Filipina Ini Ketagihan Jadi Konten Kreator

Inter membutuhkan kemenangan di Moscow karena di laga sebelumnya secara mengejutkan takluk dari wakil Turki, Trabzonspor 0-1.

Skuad Inter Kontra CSKA

Julio Cesar, Castellazzi, Orlandoni; Lucio, Caldirola, Ranocchia, Samuel, Chivu, Faraoni, Jonathan, Nagatomo; Zanetti, Alvarez, Cambiasso, Obi, Coutinho, Crisetig, RomanĂ²; Pazzini, Milito, Zarate


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya