Prandelli Berharap Ketajaman Cassano

Francesco Totti (kiri) dan Antonio Cassano (kanan)
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Pelatih Italia, Cesare Prandelli memuji kompetisi di Serie A yang kembali kompetitif. Ia senang lantaran bisa mengasah kemampuan pemain Italia.

"Kualifikasi Euro 2012 adalah awal dari sebuah tantangan yang indah," kata Prandelli kepada media Il Mattino.

Di Piala Dunia 2010 lalu, timnas Italia secara mengejutkan tersisih di babak penyisihan Grup F. Italia angkat koper setelah kalah dari Slovakia.

Kini, Prandelli masih mempunyai waktu yang panjang untuk membangun kembali timnas yang tangguh. Tentu saja, ia tidak ingin hasil buruk dipetik oleh Tim Azzurri.

"Sepakbola terus berkembang terus menerus. Kami harus melakukan dengan keberanian untuk berinvestasi, kesabaran dan bersiap mengambil risiko," ujarnya.

Karena itu, ia berharap para pemain Italia yang kini sedang bermain untuk klub bisa kembali tajam. Prandelli secara khusus menunjuk dua strikernya, Antonio Cassano dan Mario Balotelli.

"Antonio (Cassano) telah melakukan semuanya sendiri. Di tahu apa yang akan diberikan kepada timnas. Mario (Balotelli) juga dijalur yang benar. Dia adalah pemain yang rendah hati dan secara berlahan telah menemukan jati diri dan menemukan bakatnya," tegas Prandelli.

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang

Bandara utama Uni Emirat Arab (UAE) pada hari Kamis berjuang pulih usai hujan lebat yang menyebabkan banjir bandang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024