Villareal Waspadai Trio Napoli

Para pemain Villarreal merayakan kemenangannya atas Bayer Leverkusen
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bek Villareal, Christian Zapata mengaku cukup gentar terhadap kualitas tiga penyerang Napoli. Villareal akan bertandang ke Stadion San Paolo menghadapi Napoli dalam laga lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu, 28 September besok.

Zapata yang memiliki pengalaman beberapa kali menghadapi Napoli saat dirinya berkostum Udinese ini menilai timnya harus berjuang ekstra keras untuk meredam serangan gencar yang dilancarkan trio penyerang Napoli.

"Ezequiel Lavezzi, Marek Hamsik dan Edinson Cavani adalah tiga pemain paling berbahaya yang paling kami takut," ujar Zapata pada konferensi pers pra-pertandingan seperti dikutip dari Goal, Selasa, 27 September 2011.

"Tentu saja ini akan menjadi pertandingan besar. Saya dengar Napoli telah mempersiapkan dengan baik, tapi begitu pula dengan kami," ujar Zapata.

Dalam laga ini, Villareal berambisi untuk meraih kemenangan setelah dalam laga pertama, tim berjuluk Yellow Submarine ini ditaklukkan 2-0 oleh Bayern Muenchen.

Namun, Villarreal bertandang ke San Paolo kemungkinan tanpa striker Giuseppe Rossi yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dari cedera lutut yang dideritanya melawan Athletic Bilbao di akhir pekan.

"Jika Giuseppe tidak bermain maka akan menjadi beban berat pada kami. Tapi kami tetap akan bertahan tanpa dia," pungkasnya.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi
Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra memastikan langsung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Tap (PLTU) Suralaya yang menjadi backbone kelistrikan Jawa Bali.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Sepanjang 2023 carbon trading PLN IP telah mencapai 2.428.203 ton CO2, dan akan meningkat dua kali lipat pada tahun-tahun selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024