Piala AFC 2011

Persipura Waspadai Tiga Pemain Arbil

Titus Bonay, Pemain Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mewaspadai tiga pemain Arbil SC pada leg kedua perempat final Piala AFC 2011 yang berlangsung di Stadion Francouse Al Hariri, Selasa 27 September 2011, malam.

Misi berat harus dijalani Persipura di leg kedua perempat final Piala AFC 2011. Setelah tumbang 1-2 di leg pertama yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, 16 September lalu, tim Mutiara Hitam praktis harus meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa melangkah ke babak semifinal.

Jacksen sadar tugas berat telah menanti Persipura. Namun, pelatih asal Brasil itu tetap yakin dengan peluang timnya untuk lolos. Jacksen menilai Boaz Solossa dan kawan-kawan siap mempermalukan Arbil di depan pendukungnya sendiri.

"Arbil mampu menang di leg pertama meski pemain mereka kelelahan karena perjalanan jauh. Besok [hari ini] mereka tampil di depan pendukungnya sendiri dan tidak kelelahan. Tapi, kami masih punya peluang untuk tampil bagus dan meraih hasil positif," ujar Jacksen seperti yang dilansir situs AFC.

Jacksen mengaku sudah mempelajari permainan Arbil dari rekaman pertandingan di leg pertama. Pelatih 43 tahun tersebut menilai ada tiga pemain Arbil yang patut diwaspadai, yakni kapten Luay Salah, striker Muslim Mubarak dan Qusay Muneer. Selain itu Jacksen juga meminta anak asuhnya mewaspadai serangan balik Arbil.

"Kami harus hati-hati karena Arbil punya pemain yang sangat bagus seperti Muslim Mubarak, Luay Salah dan Qusay Muneer yang mampu dengan mudah mengubah arah bola dan melakukan serangan balik," papar Jacksen.

"Jika kami harus menyerang, kami akan melakukannya. Jika kami harus bertahan, kami akan melakukannya. Situasi pertandingan akan mendikte bagaimana permainan kami," pungkas Jacksen.

Perkiraan Pemain

Arbil SC: Saad Atiyah (g); Qusay Muneer, Ous Ibrahim, Saat Attiya, Ahmed Ibrahem; Mahdi Kareem, Muslim Mubarak, Amjed Radhi, Nabeel Sabah, Saad Adbulameer; Luay Salah.

Persipura: Yoo Jae Hoon (g); Ricardo Salampessy, Victor Igbonefo, Bio Pauline, Yohanes Tjoe; Stevie Bonsapia, Zah Rahan, Imanuel Padwa, Ian Louis Kabes; Titus Bonai, Boaz Solossa.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya
Ilustrasi garis polisi.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat korban ditemukan dalam koper di semak-semak.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024