Liga Champions Grup B

Kwartet Berbahaya Inter Versi Pelatih CSKA

Striker Inter Milan, Giampaolo Pazzini, saat melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Allenatore Inter Milan, Claudio Ranieri, belum merilis Starting XI yang akan diturunkan menghadapi CSKA Moskow, nanti malam. Namun, pelatih klub asal Rusia tersebut, Leonid Slutsky, sudah mengantongi empat punggawa I Nerazzurri yang menurutnya patut diwaspadai.

“Para pemain mereka yang paling berbahaya adalah Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Coutinho, dan Joel Obi,” beber Slutsky seperti dilansir Football Italia, Selasa 27 September 2011.

Nanti malam, tepatnya pukul 23.00 WIB, kickoff antara CSKA dan Inter akan berlangsung di Stadion Luzhniki, dalam laga bertajuk penyisihan Grup B Liga Champions Eropa. Pada laga perdana, Inter dipermalukan 0-1 oleh Trabzonspor, sementara CSKA bermain imbang 2-2 dengan Lille.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Namun, Inter mampu bangkit di kancah Serie A, dimana berhasil menundukkan Bologna 3-1 di Stadion Dalla’Ara pada akhir pekan lalu. Kedatangan Ranieri sebagai pengganti Gian Piero Gasperini, menurut Slutsky, seakan membawa aura positif setelah rangkaian hasil negatif yang diraih I Nerazzurri.

“Dia (Ranieri) mengubah sistem taktik permainan dan itu menjadi hal utama. Dia juga memunculkan para pemain yang tidak mendapat kesempatan saat masih ditangani Gasperini,” imbuh Slutsky.

“Saya melihat saat mereka menang 3-1 di Bologna dan Inter terlihat lebih agresif saat menyerang. Saya tidak tahu apakah performa itu berkaitan dengan perubahan di manajemen. Saya juga tidak bisa memastikan, perubahan pelatih akan memudahkan atau menyulitkan untuk mengalahkan Inter,” tutupnya.

Menghadapi CSKA, Ranieri memang belum merilis line-up Inter, lantaran masih melihat perkembangan pemain pada latihan terakhir. Pelatih kelahiran Roma, Italia, tersebut hanya mengungkapkan kemungkinan menurunkan dua pilar sekaligus di lini depan, yakni duet Milito dan Pazzini. (ren)

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024