Basel Butuh Keajaiban di Old Trafford

Pemain Basel merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVAnews - FC Basel membutuhkan keajaiban untuk bisa mengalahkan Manchester United pada lanjutan Grup C Liga Champions di Old Trafford dinihari nanti, Rabu 28 September 2011.

Hal tersebut diungkapkan striker Basel, Alexander Frei. Striker veteran Swiss itu sadar MU punya segalanya untuk mengalahkan Basel di laga nanti. Frei menilai Basel butuh keajaiban untuk bisa mengalahkan The Red Devils.

"Seluruh tim senang berada di sini (Old Trafford) dan saya berharap ada sedikit keajaiban di laga besok," ujar Frei seperti yang dilansir Sporting Life.

Basel datang ke Old Trafford sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C berkat kemenangan 2-1 atas klub asal Romania, Otelul Galati, di laga pertama. Namun, Basel memiliki rekor buruk jika tampil di Inggris.

Dari tujuh kunjungan ke Inggris di semua kompetisi, juara bertahan Liga Super Swiss ini tidak pernah meraih kemenangan, dengan empat pertandingan terakhir selalu kalah.

"Kami bukan tim unggulan, dan kami tidak berharap membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tapi, pastinya kami bisa melakukan sesuatu di sini," tegas Frei.

Basel tidak akan diperkuat striker Fwayo Tembo yang mengalami cedera. Sedangkan tuan rumah kehilangan dua striker andalan, Wayne Rooney dan Javier Hernandez, karena cedera hamstring serta kaki. (eh)

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina
KH Yahya Zainul Ma'arif atau Buya Yahya

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

KH Yahya Zainul Ma'arif atau akrab disapa Buya Yahya mengatakan, umat Muslim boleh meminjam uang di bank syariah sebab, sudah banyak produknya yang sesuai syariat Islam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024