Ranieri Takjub Perjuangan Pemain Inter

Debut Claudio Ranieri melatih Inter Milan saat melawan Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Tangan dingin pelatih anyar Inter Milan, Claudio Ranieri kembali membuahkan hasil kemenangan. Setelah mampu mengalahkan Bologna di Serie A, giliran Ranieri membawa Inter menang atas CSKA Moscow di Liga Champions.

Meski sebagai tim tamu, Inter mampu menang dengan skor 3-2. Ini adalah kemenangan kedua bagi Ranieri sejak menangani Inter musim ini.

"Saya senang dengan perolehan tiga poin yang memungkinkan kami untuk kembali ke jalur Liga Champions," kata Ranieri kepada Sky Sport Italia.

Menurut dia, dua kemenangan beruntun adalah hal yang positif dan perlu diapresiasi. Yang lebih penting, Inter kini telah kembali ke jalur kemenangan.

"Sungguh menakjubkan melihat para pemain merebut kembali dan mendorong permainan setelah mereka terperosok," ujar dia.

"Saya tahu, semua pemain yang bermain di dua laga di bawah asuhan saya sekarang telah memberikan segalanya. Saya melihat Ricky Alvarez telah mengorbankan dirinya untuk tim dengan membantu pertahanan," puji Ranieri.

Ranieri mengakui, meski banyak pemainnya yang mengalami cedera hal itu rupanya tidak mengendorkan semangat pemain lain. Pemain Inter lainnya justru menunjukkan sebagai pemain yang bermental juara.

Ranieri pun tak sungkan untuk membuka resep kemenangan timnya. "Kami telah membicarakannya dengan tim. Saya hanya menempatkan pemain dalam peran ideal mereka," jelas dia.

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024