Hamsik Minta Napoli Tak Besar Kepala

Pemain Napoli, Marek Hamsik, usai membobol gawang Villarreal
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAnews - Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, meminta rekan setimnya untuk tidak besar kepala setelah sukses meraih kemenangan perdana di Grup A Liga Champions dengan menundukkan Villarreal 2-0.

Bermain di San Paolo dinihari tadi, Rabu 28 September 2011, Napoli sukses menggebuk Villarreal lewat gol Hamsik dan Edinson Cavani. Ini adalah kemenangan perdana Napoli di Liga Champions dan membuat Il Partenopei berpeluang ke babak selanjutnya.

Saat ini Napoli berada di posisi dua klasemen sementara Grup A dengan perolehan empat poin, tertinggal dua poin dari Bayern Munich di puncak klasemen, disusul Manchester City dan Villarreal.

Meski memetik hasil memuaskan, Hamsik meminta rekan setimnya tidak cepat berpuas diri. Pasalnya, masih tersisa empat laga sulit yang harus dihadapi Napoli untuk memastikan lolos dari Grup A Liga Champions.

"Kami telah berada di jalur yang benar, tapi kami tidak ingin besar kepala. Karena masih ada empat pertandingan sulit yang harus dilalui" ujar Hamsik seperti dikutip dari Football Italia.

"Sulit untuk mengatakan apakah kami akan melangkah ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini. Kami sendiri merasakan kelelahan di babak kedua laga tadi, karena kami semua berusaha mengorbankan diri bagi tim," pungkas pemain tim nasional Slovakia tersebut.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP
Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024