Liga Champions Grup H

Allegri Tunggu Kondisi Teranyar Ibra

Zlatan Ibrahimovic depan
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic siap memperkuat AC Milan, saat menjamu Viktoria Plzen di penyisihan Grup H Champions League. Namun, allenatore Massimiliano Allegri masih menunggu kondisi teranyar bomber asal Swedia tersebut.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Diketahui Ibra mengalami cedera dan sudah absen sejak laga perdana penyisihan Grup H melawan Barcelona, pada 14 September lalu. Meskipun kala itu tanpa kehadiran striker jangkung tersebut, I Rossoneri sukses menahan 2-2 Barca di Camp Nou.

Kabar sebelumnya menyebutkan, Ibra bakal siap dimainkan saat Milan menjamu Viktoria di San Siro, Rabu, 28 September 2011. Namun, sang pelatih belum berani memastikan mantan striker Inter Milan tersebut bisa tampil sejak menit pertama.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

“Dia (Ibra) akan bermain sejak awal jika dalam kondisi tajam dan melakukan sesi latihan dengan baik. Saya akan melihat perkembangannya dan kemudian baru memutuskan, apakah kami akan bermain dengan satu atau dua striker,” ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia, Rabu 28 September 2011.

Selain Ibra, Luca Antonini dan Daniele Bonera diproyeksikan kembali memperkuat Milan. Sayangnya, sederet pemain bintang belum bisa diturunkan, seperti Alexandre Pato, Robinho, Kevin-Prince Boateng, Ambrosini, Gennaro Gattuso, Philippe Mexes, dan Mathieu Flamini.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Memang, kemenangan 1-0 atas Cesena di laga Serie A akhir pekan lalu menjadi bekal positif bagi Milan. Namun, krisis cedera yang melanda menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Allegri, yang menargetkan kemenangan di San Siro.

“Pertandingan tidak akan mudah karena performa Viktoria Plzen sangat baik di babak awal. Mereka punya kualitas bagus, baik sebagai tim maupun individu. Jika kami menerima hasil imbang dengan Barcelona, maka besok kami harus mulai dengan kemenangan,” tegas pelatih asal Italia tersebut. (irb)

Perkiraan susunan pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Taiwo; Ambrosini, Van Bommel, Emanuelson; Seedorf, Aquilani; Cassano.

Viktoria: Cech; Limbersky, Bystron, Cisovsky, Rajtoral; Horvath, Jiracek, Pilar, Kolar, Petrzela; Bakos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya