Liga Champions Grup E

Mata Merasa Aneh Hadapi Valencia

Juan Mata (Chelsea) usai mencetak gol lawan Bayer Leverkusen
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Winger Chelsea Juan Mata merasa aneh ketika harus menghadapi mantan timnya, Valencia. Terlebih, pertandingan tersebut berlangsung di markas Valencia, Mestalla, Spanyol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Valencia akan menjamu Chelsea pada laga penyisihan Grup E Champions League, Kamis dini hari WIB, 29 September 2011. Sejak bergabung dengan skuad besutan Andre Villas-Boas, pada Agustus 2011 lalu, ini merupakan kali pertama Mata ‘kembali’ ke Mestalla.

Wajar saja jika winger internasional Spanyol tersebut merasakan keanehan, ketika harus menjadi rival klub yang dibelanya sepanjang 2007-2011 tersebut. “Akan terasa aneh bagi saya,” cetusnya seperti dilansir Football365, Rabu 28 September 2011.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

“Saya di sini (Mestalla) selama beberapa tahun dan akan terasa aneh bagi saya untuk berada di ruang ganti yang berbeda. Saya memahami atmosfer di Mestalla saat berlaga di Champions League. Saya tahu ini akan menjadi laga spesial dan saya sangat bahagia kembali ke sini,” papar Mata.

Meskipun diselimuti suasana rendevouz dengan mantan rekan-rekan timnya, Mata tidak melupakan dirinya saat ini sudah mengenakan jersey Chelsea. Winger 23 tahun tersebut tetap berambisi mengantarkan kemenangan bagi The Roman Emperor.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

“Memang sulit bermain melawan mantan tim saya. Sebelum dan sesudah laga, saya akan menyapa teman-teman saya di sini. Tapi, saya tetap fokus membantu Chelsea untuk meraih kemenangan,” tegas winger didikan akademi Real Madrid tersebut.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016