Babak I: Arsenal Unggul, Chelsea Masih 0-0

Arsenal
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Hasil berbeda didapat dua tim asal London, Arsenal dan Chelsea di paruh waktu awal pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Jika sementara ini anak-anak asuh Arsene Wenger unggul 2-1 atas tamunya Olympicos, The Roman Emperor yang bertandang ke markas Valencia, stadion Mestalla, malah masih bermain tanpa gol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Arsenal langsung unggul atas Olympiacos ketika pertandingan berjalan 6 menit. Adalah pemain anyar Alex Oxlade-Chamberlain yang membukukan gol pada debutnya di pentas Liga Champions. Dia melepaskan tendangan datar ke pojok kiri gawang dan bola gagal diantisipasi oleh kiper lawan, Franco Costanzo. 1-0, Arsenal unggul.

Pada menit 20, The Gunners kembali berhasil merobek gawang wakil Yunani itu. Kali ini giliran Andre Santos yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang juga baru didatangkan dari Fenerbache pada awal musim ini, membobol gawang Castanzo untuk kali kedua setelah mengeksekusi bola yang gagal dihalau dengan sempurna oleh barisan pertahanan Olympiacos. Kedudukan kini menjadi 2-0.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Olympiacos kemudian mampu membalas hanya tujuh menit berselang. David Fuster yang tak terkawal di area pertahanan dengan tenang menuntaskan umpan dengan sebuah tandukan yang langsung mengubah skor menjadi 2-1 dan kedudukan tersebut bertahan sampai turun minum.

Chelsea Masih Imbang 0-0

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sementara wakil Inggris lainnya , Chelsea harus melakoni duel alot dengan salah satu jagoan La Liga, Valencia. Mengandalkan ketajaman Fernando Torres di lini depan, The Blues harus gigit jari karena justru Valencia yang lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Bahkan, pada babak pertama ini tim besutan Andre Villas-Boas hampir tidak memiliki peluang mencetak gol. Sementara, hal serupa juga dilalami El Che yang serangannya lebih sering patah saat mulai memasuki area bertahan Chelsea. Alhasil, sampai jeda kedudukan masih tetap 0-0.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016