Allegri: AC Milan Konsisten di Liga Champions

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - AC Milan sukses memenangkan laga saat menjamu Viktoria Plzen pada babak penyisihan Grup H Liga Champions dini hari tadi di San Siro. Milan bisa menang dengan skor 2-0.

Kemenangan pertama Milan di ajang Liga Champions tahun ini membuat pelatih Massimiliano Allegri senang. Dia menegaskan, kemenangan Milan ini menunjukkan Rossoneri mulai konsisten di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Milan sukses menahan imbang 2-2 saat melawat ke kandang juara bertahan, Barcelona. Bagi Milan, menahan imbang Barcelona adalah hasil yang cukup memuaskan.

"Ini adalah kemenangan penting untuk memberikan konsistensi bagi kami seperti yang dilakukan di Barcelona," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga itu, Milan sempat kesulitan untuk menjebol gawang Plzen. Namun baru diparuh kedua, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga.

Dua gol Milan dicetak oleh dua strikernya, Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano. Ibrahimovic yang baru pulih dari cedera mencetak gol lewat titik putih.

"Secara keseluruhan tim ini memang pantas untuk menang. Ibrahimovic adalah pemain penting dan bisa memberikan perbedaan," ujar Allegri. (irb)

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Kaget Pogba akan Tes Medis di MU

Pogba dijadwalkan tes medis Senin, 8 Agustus 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016