Neymar Kagumi Dukungan Fans Brasil

Ronaldinho, Fred, Neymar merayakan trofi Super Clasico de las Americas
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Santos

VIVAnews - Striker Brasil, Neymar merasa senang dengan kemenangan negaranya dengan skor 2-0 saat melawan Argentina dalam laga persahabatan bertajuk Superclasico de las Americas, Rabu 28 September 2011. Menurut striker Santos tersebut, dukungan fans Selecao yang memadati Estádio Olímpico do Pará, Belem, Brasil membuatnya terpacu untuk memenangkan laga. 

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

“Mereka (fans Brasil) sangat luar biasa. Mereka selalu bersorak sejak lagu kebangsaan. Saya pikir pemain Argentina terkejut. Kami mencoba membayar semua cinta yang mereka berikan untuk kami,” ujar Neymar pada globoesporte.com.

Neymar mencetak gol kedua Brasil pada menit ke-75. Memanfaatkan umpan silang Diego Souza, pemain 19 tahun itu menjebol gawang Argentina yang dikawal Agustin Orion. Ini merupakan gol ketujuh Neymar bersama timnas Brasil. Brasil akhirnya unggul agregat 2-0 dan berhak menjuarai Superclasico de las Americas edisi perdana.

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Sementara itu, ini menjadi kekalahan pertama Argentina di bawah kendali pelatih Alejandro Sabella. Sebelumnya Tim Tango meraih kemenangan saat menghadapi Venezuela dan Nigeria, kemudian ditahan imbang 0-0 oleh Brasil dalam laga Superclasico leg pertama. Sabella mengakui kekalahan timnya.

“Pada babak kedua, kami memiliki lebih banyak peluang dibandingkan Brasil. Pada babak pertama, mereka bermain lebih baik. Dalam 180 menit, Brasil sepatutnya menang,” ujar Sabella pada Telefe TV.

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay

Bek Argentina, Leandro Desabato menambahkan: “Brasil bermain sangat baik. Pada babak kedua kami menguasai pertandingan. Dengan serangan balik, mereka memenangkan pertandingan. Kami sangat senang dengan babak kedua. Bermain dengan cara ini tidak mudah, karena di Argentina kami telah bermain dalam tiga atau empat hari.” (irb)

Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016