Anzhi Tunjuk Roberto Carlos Sebagai Pelatih

Roberto Carlos
Sumber :
  • oleole

VIVAnews- Mantan pemain timnas Brasil, Roberto Carlos kini resmi menjadi pelatih klub ambisius asal Rusia, Anzhi Makhachkala. Seperti dilansir Daily Mail, Carlos yang menjabat kapten Anzhi, menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Gadzhi Gadzhiyev. Anzhi sendiri tidak memberikan alasan di balik pemecatan Gadzhiyev.

Timnas Rusia Akan Pecat Capello?

Carlos sudah menjadi pemain Anzhi sejak 13 Februari 2011. Pemain 38 tahun itu tampil 28 kali dan mencetak 5 gol.

Carlos hanya akan menjadi pelatih Anzhi untuk sementara. Pasalnya, Anzhi kini mengincar pelatih bertangan dingin, Fabio Capello yang kontraknya bersama timnas Inggris akan habis usai Piala Eropa tahun depan.

Menanti Calon Bintang Masa Depan di Piala Eropa U-21

Capello menjadi target Anzhi karena karirnya sebagai pelatih dinilai istimewa. Klub yang dimiliki Suleyman Kerimov itu yakin bisa membujuk Capello untuk menandatangani kontrak satu tahun.

Anzhi, yang hanya sanggup mengemas 1 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir, kini sedang mengadakan negosiasi dengan El Hadji Diouf. Striker Senegal ini saat ini tidak memiliki klub usai dilepas Blackburn Rovers pada akhir musim lalu.

Persahabatan: Rusia dan Serbia Kantongi Kemenangan Besar

Anzhi tak ragu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain. Salah satu pembelian terbesar mereka adalah mendatangkan Samuel Eto’o dari Inter Milan dengan nilai transfer €28 juta. Di klub asal Dagestan itu, Eto’o mendapat gaji €20,5 juta Rp 252 miliar per tahun. (eh)

Kiper tim nasional U-19, Bingourou Kamara.

Aksi ‘Nutmeg’ Kiper Muda Timnas Prancis

Aksi ini berlangsung pada ajang Piala Euro U-19.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2015