AVB: Pergantian Kalou Bukan Kesalahan

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Andre Villas-Boas (AVB) menolak anggapan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan fatal dengan memasukan Solomon Kalou di babak kedua pada laga penyisihan grup Liga Champions kemarin. Diketahui di pertandingan itu Chelsea hampir meraih kemenangan jika saja Kalou tidak melakukan handball di kotak terlarang jelang waktu bubaran.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Pertandingan sendiri akhirnya berkesudahan dengan skor 1-1. Sebelumnya, The Blues, julukan Chelsea, sudah sempat unggul 1-0 melalui sumbangan gol dari pemain yang digantikan Kalou, Frank Lampard.

Tidak mau disalahkan atas kejadian tersebut, Villas-Boas kini memberikan penjelasan. Menurutnya,  saya tidak akan menyalahkan Kalou karena hal macam ini biasa terjadi di sepakbola,.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Tidak. Tidak ada hubungannya dengan keputusan menyerang ataupun bertahan. Pilihan saya sudah tepat dengan mepertimbangkan situasi saat itu," ujar Villas-Boas.

"Valencia terus menekan dari sisi kiri dan saya tidak akan menyalahkan Kalou karena hal macam ini biasa terjadi di sepakbola," cetusnya dikutip Metro.uk, Jumat, 30 September 2011.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Walaupun hanya bermain imbang, posisi Chelsea sendiri di klasemen sementara Grup E masih belum tergoyahkan. Mengumpulkan 4 poin hasil dari dua kali, mereka tetap menduduki tempat teratas.

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024