Edy Reja Kecewa Lazio Kandas di Portugal

Edy Reja
Sumber :
  • www.amonapoli.it

VIVAnews - Lazio gagal meraih satu angka pun saat bertandang ke markas Sporting Lisbon di penyisihan Grup D Europa League, Kamis, 29 September 2011 (Jumat dini hari WIB). Tim asuhan Edy Reja ini kalah 1-2 di Jose Alvalade Stadium, Portugal.

Satu-satunya gol yang bisa dicetak Lazio berasal dari Miroslave Klose di menit 40. Lazio juga gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah pemain Lisbon, Emiliano Insua, diusir wasit di babak kedua.

Kekalahan ini membuat Lazio tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan poin satu dari dua pertandingan. Sebaliknya, Lisbon memuncaki klasemen dengan poin enam.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan menciptakan berbagai peluang dengan serangan kami," kata Reja selepas pertandingan seperti dikutip dari Goal. "Kami membuang banyak peluang. Bahkan kami harusnya mendapat hadiah penalti, namun tidak terlihat oleh wasit."

Dengan penampilan seperti ini, kata Reja, harusnya Lazio mendapat hasil imbang. Namun, jika para pemain Lazio bisa bersikap positif, Reja yakin timnya bisa menang. "Pemain kami tidak yakin mereka bisa menang. Suasana di ruang ganti benar-benar tidak ada semangat," keluh Reja.

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar
Markas baru West Ham United, London Stadium

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Kini stadion mereka berkapasitas 60.000 penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016