4 Kota Siap Gelar Pembukaan Piala Dunia 2014

Kampanye Piala Dunia Brasil 2014
Sumber :
  • ttp://i.usatoday.net

VIVAnews - Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 menunjukkan kesiapannya. Uuntuk upacara pembukaan yang dijadwalkan akan digelar pada 12 Juni 2014 sudah ada empat kota yang siap menjadi tuan rumah.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Keempatnya yakni Rio de Janeiro, Sao Paulo, Brasilia, dan Salvador. Nantinya keempat kota ini akan bersaing agar terpilih menjadi venue pembukaan Piala Dunia 2014, demikian dikatakan seorang pejabat asal Brasil seperti dikutip dari The Big Pond, Jumat, 30 September 2011.

Menteri Olahraga Brasil Orlando Silva menambahkan, pihak FIFA akan mengumumkan kota mana yang beruntung menggelar upacara pembukaan tepat sebulan dari sekarang. Itu artinya kota yang ditunjuk juga akan jadi venue pertandingan pertama.

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Keputusan itu akan didasarkan pada kota mana yang dianggap paling siap mengakomodasi pertandingan tersebut. Pernyataan ini sekaligus menutup kondisi beberapa stadion yang terhenti pembangunannya setelah para pekerjanya mogok.

Salah satunya adalah Stadion Maracana yang sempat didemo pekerjanya pada pertengahan Agustus lalu. Saat itu mereka meminta perbaikan kondisi setelah salah satu pekerja mengalami kecelakaan. Selain itu para pekerja juga meminta kenaikan gaji serta tunjangan kesehatan.

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016