Capelllo Enggan Tanggapi Tawaran Anzhi

Fabio Capello
Sumber :
  • rediff.com

VIVAnews - Manajer timnas Inggris, Fabio Capello enggan menanggapi tawaran tim asal Rusia, Anzhi Makhachkala. pelatih asal Italia itu mengaku masih ingin fokus kepada persiapan Three Lions dalam menghadapi Piala Eropa 2012.

"Saya telah membaca jika nama saya dihubungkan dengan Inter Milan dan klub lainnya. Sekarang nama saya dihubungkan dengan tim asal Rusia," kata Capello.

"Jawabannya tetap sama, saya tetap fokus pada pekerjaan saya membawa Inggris ke Piala Eropa 2012," lanjutnya seperti dikutip dari Soccernet.

Inggris akan melanjutkan perjalanannya pada kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan menghadapi Montenegro. Saat ini Inggris masih berada di puncak klasemen Grup G dengan perolehan 17 poin disusul Montenegro dengan 11 poin.

"Saya hanya fokus pada pertandingan di Montonegro nanti. Dan hingga saat ini, belum ada tawaran langsung dari pihak Rusia kepada saya, oleh karenanya saya cukup suprise dengan berita yang saya baca," ujarnya.

"Kami ingin fokus di Piala Eropa 2012 dulu. Saya baru akan membicarakan masa depan saya setelah even ini berakhir karena kami ingin memfokuskan pikiran kami dalam menjalani kualifikasi. Untuk masalah lain (rumor tawaran klub Rusia), itu di luar pikiran saya," tambahnya.

Sebelumnya, Anzhi memang telah menyatakan minatnya untuk memboyong mantan pelatih AC Milan. Pelatih sementara Anzhi, Roberto Carlos menganggap Capello punya kemampuan untuk membawa Anzhi ke papan atas Liga Rusia.

"Saya telah makan malam dengan Presiden klub. Kami membicarakan pelatih untuk musim depan. Untuk pelatih, beberapa nama masuk incaran seperti Capello, (Guus) Hiddink, (Vanderlei) Luxemburgo dan (Luis Felipe) Scolari. Anzhi juga akan menjadikan mantan manajer West Ham dan Chelsea, Avram Grant sebagai penasihat teknis," tutur Carlos kepada Sportsmail beberapa waktu lalu.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016