PSG Tawar Tevez Rp 467 M

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Klub Ligue 1 (Liga Prancis) telah memberikan penawaran terhadap striker Manchester City, Carlos Tevez, sebesar £34 juta atau Rp467 miliar. Status Tevez di klubnya saat ini tengah bermasalah karena menolak dimainkan saat bersua Bayern Munich di Liga Champions pekan lalu. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Atas tindakannya itu, status Tevez di City dibekukan selama 2 minggu. Striker Argentina itu kini diagendakan mengadakan pertemuan dengan pejabat City untuk keperluan penyelidikan atas tindakannya itu.

Pelatih ManCity, Roberto Mancini  dengan tegas menyatakan jika masa depan Tevez di ManCity sudah berakhir selama dirinya masih melatih. Mancini menilai sikap membangkang yang ditunjukkan mantan striker Manchester United tersebut tidak dapat ditolerir lagi.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Berdasarkan laporan Daily Star, Tevez yang sempat mengaku tak betah di City itu bisa pindah ke PSG pada bursa transfer Januari. Kekuatan uang membuat Tevez kini menjadi target utama PSG. Setelah diambil alih Qatar Investment Authority, PSG telah menghabiskan uang sebesar £75 juta untuk pembelian pemain musim ini. Mereka berambisi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Selain PSG, Real Madrid juga dikabarkan siap menampung Tevez. Los Merengues siap menukar Tevez dengan Sami Khedira plus sejumlah uang.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016