Cedera, Benzema Absen Bela Prancis

Karim Benzema
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Perjuangan Prancis untuk menghadapi dua laga sisa di Kualifikasi Piala Eropa 2012 akan sedikit menemui kendala. Pasalnya mereka dipastikan akan berlaga tanpa striker andalannya, Karim Benzema.

Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat

Striker Real Madrid itu mengalami cedera otot paha saat membawa klubnya meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam di Liga Champions. Akibat cederanya itu, Benzema sudah absen saat Madrid meraih kemenangan atas Espanyol.

“Karena cedera ini, praktis dia tidak memiliki kesempatan. Saya mengerti keinginan klubnya yang menginginkan dia pulih secepatnya dan kembali tampil bersama mereka,” ujar pelatih Prancis, Laurent Blanc pada L’Equipe.

Kontra Chelsea, Madrid Tanpa Striker Andalannya

Les Bleus akan menghadapi Albania di Paris, Jumat 7 Oktober 2011 dan akan kembali memainkan partai kandang menghadapi Bosnia-Herzegovina empat hari kemudian.

Prancis dituntut memenangkan dua pertandingan itu untuk mengamankan tiket Piala Eropa 2012. Meski Prancis kini memimpin grup D dengan 17 poin, mereka hanya terpaut selisih 1 poin dengan peringkat kedua, Bosnia-Herzegovina.

Antisipasi Kepergian Icardi, Inter Bidik Bomber Tajam Madrid
Karim Benzema usai bobol gawang Bayern Munich

Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema

Madrid akan menghadapi Bayern di ajang ICC.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016