Inggris & Rooney, Misi Mustahil Montenegro

Wayne Rooney
Sumber :
  • Team Talk

VIVAnews - Kubu Montenegro mengungkapkan kengerian saat bersua Inggris dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012, Jumat 7 Oktober 2011. Montenegro menganggap bisa mengalahkan Inggris yang diperkuat Wayne Rooney sebagai 'mission impossible' alias misi mustahil.

Inggris butuh poin penuh di Podgorica untuk lolos ke Euro 2012 sebagai juara Grup G. Pelatih anyar Montenegro, Branko Brnovic meyakini Inggris akan tampil habis-habisan dalam laga ini, termasuk menurunkan Rooney yang belum fit benar.

“Mereka akan datang untuk mengambil tiga poin, tapi saya berharap Wayne Rooney tak bermain,” kata Brnovic seperti dilansir Daily Express.

“Rooney pemain ajaib, salah satu yang terbaik di dunia. Akan menjadi misi mustahil menghentikan pemain sekelas ia."

Kubu Montenegro pun mulai realistis. Mereka hanya fokus mengincar runner up grup agar lolos ke playoff.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Beberapa pemain sudah mulai menyerah untuk lolos secara otomatis dengan menjadi juara grup. Untuk itu, Montenegro pun mengincar hasil seri melawan Swiss, dini hari nanti, agar bisa mempertahankan posisi runner up grup.

"Prioritas kami kini hanya posisi runner up. Itu sudah sangat bagus bagi kami," kata bek Manchester City, Stefan Savic.

Inggris masih memimpin Grup G dengan 17 poin dari tujuh laga. Sedangkan Montenegro di posisi runner up dengan koleksi 11 poin dari enam laga.

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024