Eriksson Beri Tempat Beckham di Leicester

David Beckham dan Victoria
Sumber :

VIVAnews - Manajer Leicester City, Sven-Goran Eriksson akan menawari David Beckham kesempatan bermain kembali di pentas sepakbola Inggris. Eriksson ingin membantu obsesi Becks untuk bisa masuk di tim nasional Inggris Raya di Olimpiade 2012.

Menurut The London Times, mantan manajer timnas Inggris ini juga akan memberikan posisi tambahan kepada Becks yakni di jajaran tim pelatih Leicester. Beckham yang masih memperkuat klub Amerika Serikat, LA Galaxy memang akan mengakhiri kontraknya pada akhir tahun ini.

Ia menargetkan satu tempat di Tim Inggris Raya yang akan tampil di Olimpiade 2012 London. Untuk sementara, pria 36 tahun ini dihubungkan dengan klub Premier League, Queens Park Rangers.

Tapi, Eriksson menyebut pendekatannya tidak hanya ditentukan oleh mantan kapten Inggris ini, tapi juga istrinya, Victoria. Jika Vic mau hijrah ke Midlands, maka akan memuluskan jalan Beckham berkostum The Foxes.

"Saya sedang menggelar diskusi dengan ia," kata Eriksson seperti dilansir FoxSport.

Cyber Crime Can Threaten Southeast Asia as Digital Technology Advances

"Saya membicarakan soal peluang ia ke Leicester. Sejauh ini, Beckham tak pernah bilang, 'tidak' kepada saya. Ia hanya bilang, 'Sven, kita lihat saja nanti.' Hal terbesar baginya yakni apakah yang akan ia lakukan setelah kontraknya di LA habis. Kemana ia akan bermain?"

Beckham sempat berlatih dengan Tottenham Hotspur selama jeda musim Major League Soccer. Mungkin, ia akan menjadikan klub asal London ini sebagai tim barunya nanti untuk membidik tampil di Olimpiade London.

"Saya pikir, kebanyakan klub Inggris menginginkan ia, terutama karena ia masih jadi pemain yang bagus dengan imej bagus pula. Kami [di Leicester] juga akan coba melakukannya. Kami juga akan memberikan ia peluit agar bisa ikut melatih," lanjut Eriksson.

Leicester yang dilatih oleh Eriksson sejak 12 bulan lalu, sedang membidik promosi ke Premier League musim depan. Di Championship Divisions musim ini, Leicester mencatat rekor empat kali tak kebobolan dalam tujuh laga tak terkalahkan. (eh)

Atlet voli putri Indonesia, Wilda Nurfadilah

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

Pelatih tim voli Red Sparks Korea Selatan, Ko Hee-jin, mengaku tertarik dengan Wilda Nurfadilah, atlet voli putri Indonesia. Namun, Wilda menanggapinya dengan santai saja

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024