Robben Absen Lawan Moldova

Arjen Robben
Sumber :
  • Team Talk

VIVAnews - Kabar tidak sedap datang dari timnas Belanda. Jelang laga babak kualifikasi grup Euro 2012 melawan Moldova, mereka malah harus kehilangan winger andalan Arjen Robben.

7 Pemain Incaran MU yang Akhirnya Diserobot Chelsea

Pelatih Der Oranje, julukan Belanda, Bert Van Marwijk mengkonfirmasi bahwa Robben tidak bisa turun bertanding karena mengalami masalah pada kunci paha. Sebenarnya, cedera itu sudah membekap pemain Bayern Munich dalam beberapa pekan belakangan dan kembali kambuh sekarang.

Meskipun sudah dipastikan tidak bisa bermain menghadapi Moldova, tapi Marwijk masih tetap menyertakan Robben dalam skuatnya. Dia berharap, di laga selanjutnya menghadapi Swedia, pemain yang dijuluki 'Si Manusia Kaca' karena sangat rentan cedera tersebut sudah bisa diturunkan.

Jalani Comeback Usai Cedera, Ini Perasaan Arjen Robben

"Robben akan tetap bersama tim dan saya harap dia bisa tampil menghadapi Swedia pekan depan," cetus Marwijk dikutip NUsport, Kamis, 6 Oktober 2011.

Berita lain, gelandang bertahan Mark van Bommel dinyatakan dalam kondisi fit untuk bisa tampil pada Jumat besok. Pemain yang juga menjabat kapten tersebut diketahui sempat mengalami cedera lutut saat menjalani latihan rutin pada Selasa kemarin.

Aksi ‘Nutmeg’ Kiper Muda Timnas Prancis

Laga melawan Moldova sendiri sebetulnya sudah tidak berarti bagi Belanda. Pasalnya, mereka telah memastikan diri lolos ke putaran final di Polandia dan Ukraina tahun depan.

Ronaldo saat membela PSV Eindhoven

11 Bintang Luar Biasa yang Pernah Berkostum PSV Eindhoven

Puncak prestasi PSV saat meraih treble winners pada 1988.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2015