Del Bosque Ancam Sisihkan Torres

Fernando Torres
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Fernando Torres harus benar-benar memacu kinerjanya di musim ini jika masih ingin didaulat menjadi punggawa utama lini depan timnas Spanyol. Pasalnya, jauh-jauh hari, pelatih La Furia Roja, julukan Spanyol, Vicente Del Bosque sudah mengancam akan menyisikannya jika sampai akhir musim tidak bisa menemukan performa terbaiknya lagi.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Tidak bisa dibantah, sejak hijrah ke Chelsea pada Januari silam, El Nino, julukan Torres, mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Selain tidak produktif menghasilkan gol, permainan bekas punggawa Liverpool juga selalu berantakan di lapangan.

Panampilan buruk Torres itu mau tidak mau juga ikut terbawa sampai ke timnas Spanyol. Akibatnya, Del Bosque sekarang mulai mempertimbangkan untuk menyisihkannya dari skuat utama dan memasukan bomber-bomber lain yang sekarang sedang naik daun macam, Roberto Soldado dan Alvaro Negredo.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

"Dia telah berganti klub, namun sejauh ini belum ada perkembangan positif," cetus Del Bosque dikutip Marca, Kamis, 6 Oktober 2011.

"Sejauh ini kami masih mempercayai Torres. Jika tidak, maka kami tidak mungkin memanggilnya. Tapi, pemain lain sekarang berusaha keras menggesernya dari tempat utama. Saya sendiri harus berlaku fair," pungkasnya.

Menjadi Kandidat Teratas Pelatih Timnas Spanyol, Martinez Kaget

Saat ini, selain Torres, ada lima nama penyerang yang dipertimbangkan oleh Del Bosque menjadi ujung tombak tim Matador. Mereka adalah David Villa dan Pedro (Barcelona), Soldado (Valencia), Negredo (Sevilla) serta Fernando Llorente (Athletic Bilbao).

Fernando Hierro saat menangani Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Fernando Hierro menolak kembali menjadi Direktur Olahraga RFEF.

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2018