Cedera, Aguero Absen Bela Argentina

Sergio Aguero
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Sergio Aguero akan absen dalam dua pertandingan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Chile dan Venezuela. Striker Manchester City ini mengalami cedera pangkal paha saat klubnya membantai Blackburn Rover 4-0 dalam lanjutan Premier League pekan lalu.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Sebelumnya, striker 23 tahun ini sempat mengungkapkan dalam akun Twitter-nya, bahwa dia sudah membaik dan bisa membela Argentina. Namun, pada kenyataannya dia belum bisa membela negaranya.

“Saya hampir pasti absen. Dokter mengatakan ini cedera yang sangat rumit,” ujar Aguero seperti dilansir kantor berita Spanyol, EFE.

Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016

“Saya minta maaf ini terjadi pada saat yang baik ketika bermain di Manchester City. Saya berharap setidaknya dapat bermain menghadapi Venezuela, namun dokter berkata bahwa mereka tak ingin mengambil risiko,” lanjutnya.

Aguero sedang dalam performa gemilang sejak kepindahannya ke Manchester City, dia mencetak 8 gol dan 2 assist dari 9 kali bertanding.

Paulo Dybala Pilih Argentina Ketimbang Italia

Belum jelas kapan Aguero akan kembali bermain untuk City, apakah saat menjamu Aston Villa pada 15 Oktober, atau saat melawan Villarreal di Liga Champions tiga hari kemudian.

Sementara itu Argentina akan memulai kampanyenya di Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan melawan Chile, Jumat 7 Oktober 2011, lalu tandang melawan Venezuela 4 hari kemudian. (umi)

Pemain Juventus, Paulo Dybala

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Dybala harus kembali ke Italia dan gagal perkuat timnas Argentina.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016