Bakrie Berminat Beli Sisa Saham Brisbane

Brisbane Roar menjuarai Liga Australia
Sumber :
  • couriermail.com.au

VIVAnews – Bakrie Group selangkah lagi akan menguasai 70 % kepemilikan saham klub juara Liga Australia (A-League) 2010/2011, Brisbane Roar FC. Meskipun sudah menguasai mayoritas saham, Bakrie masih berminat membeli sisa saham sebesar 20 %. Hal itu diungkapkan salah satu perwakilan Bakrie Group, Rahim Soekasah.

Menlu: Hak Australia Keluarkan Travel Advice

“Saat ini kami sudah memiliki 70 persen saham, sisanya 20 % lagi mungkin bisa kita ambil. Nanti kita lihat dulu setelah beberapa bulan, apakah sisanya akan diambil lagi atau dilepas pada yang lain,” ujar Rahim saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 6 Oktober 2011.

“Sekarang saya sedang berada di Brisbane bersama Pak Aga (Bakrie). Besok mengenai saham 70 % ini akan diumumkan secara resmi,” lanjutnya.

Busana Muslim Indonesia Siap Melenggang di Australia

Dali Tahir, yang rencananya akan menjadi ketua Roar, dan juga Aga Bakrie akan berada di markas Brisbane, Suncorp Stadium pada Jumat, 7 Oktober 2011 untuk melakukan pengumuman resmi dengan kepala eksekutif FFA, Ben Buckley dan ketua A-League, Lyall Gorman.

Rahim mengatakan Brisbane berencana akan merekrut pemain Indonesia. Namun, kebijakan itu masih harus menunggu transfer window di Liga Australia kembali dibuka.

Festival Sinema Australia Indonesia Kembali Digelar

“Kami bisa saja merekrut pemain Indonesia namun masih harus menunggu transfer window kembali dibuka. Saat ini transfer window di sini sudah ditutup. Kalau sudah kembali dibuka, kami akan tanya pada pelatih apakah perlu pemain Indonesia? Dan perlunya di posisi apa?” jelas Rahim.

Kompetisi A-League 2011-12 akan dimulai pekan ini. Brisbane Roar sebagai juara bertahan akan memulai liga dengan menjamu Central Coast Mariners, Sabtu 8 Oktober 2011. (eh)

Ilustrasi liburan

Mewahnya Tempat Liburan Artis Hollywood di Australia

Bertarif dari US$845 hingga US$12.000 per malam.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2016