Beckham Tertarik Jajal Liga Prancis

David Beckham
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - David Beckham tertarik dengan proposal yang diajukan oleh Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo. Becks mungkin akan hijrah ke Liga Prancis setelah kontraknya bersama Los Angeles Galaxy habis pada akhir tahun ini.

Beckham merasa sangat mengenal Leonardo. Karena kedua pria ini pernah bekerja sama di AC Milan. Leonardo sebagai pelatih dan Becks dipinjamkan selama jeda Major League Soccer (MLS). 

Bulan lalu, Leonardo menyatakan,"pintu Parc des Princes sangat terbuka bagi seseorang yang sangat saya apresiasi dan kagumi (Beckham)."

Beckham pun menyambut hangat tawaran Leonardo. "Saya mencintai Leonardo. Saya punya hubungan baik saat berada di Milan. Terutama saat ia menjadi pelatih," tuturnya.

"Ia pelatih hebat, pribadi luar biasa. Saya tersanjung ketika ia menginginkan saya bergabung dengan timnya di Paris."

Menurut Beckham, Liga Prancis kini mengalami perkembangan pesat. Itulah yang membuat Ligue1 menjadi sangat menarik untuk dijajal.

"Leonardo pergi ke sana [PSG], dan ia tak khawatir soal uang. Klub ini sangat menarik," lanjut Beckham. "Kami lihat saja sampai musim ini berakhir. Saya selalu bilang, semuanya bergantung kepada kondisi fisik, lalu saya akan mengambil keputusan. Saya takkan tergesa-gesa memutuskan."

"Sangat penting bagi saya untuk berkonsentrasi sampai akhir musim MLS. Kami akan tampil di playoff dan masih menyisakan dua laga," tutur Beckham.

Tokoh Hindu Sebut World Water Forum ke-10 Dapat Tingkatkan Perekonomian Warga Bali

Sejauh ini, sudah dua klub Premier League menyatakan ketertarikannya kepada mantan kapten Inggris berusia 36 tahun itu, yakni Queens Park Rangers (QPR) dan Tottenham Hotspur. Satu klub Inggris lainnya peminat Becks yakni dari Championship Divisions, Leicester City. (art)

Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Pembiayaan Kendaraan Listrik Meningkat 338 Persen

Mandiri Utama Finance sebagai anak perusahaan Bank Mandiri yang bergerak dalam bidang jasa pembiayaan, kembali menyelenggarakan MUF Auto Fest 2024 di Jakarta dan digelar

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024