Portugal Pantang Anggap Remeh Islandia

Paulo Bento
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pelatih Portugal, Paulo Bento meminta anak asuhnya agar tidak menganggap remeh Islandia. Portugal akan menghadapi Islandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup H di Estádio Do Dragão, Porto, Jumat 7 Oktober 2011.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Portugal menang 3-1 pada pertemuan pertama, Oktober 2010. Tapi, Bento menilai Islandia bisa menimbulkan masalah.

"Islandia hanya memiliki 4 poin, semuanya didapat saat menghadapi Siprus. Namun, mereka hanya kalah 0-1 di Denmark dan Norwegia. Kami menghormati Islandia, kami tahu mereka akan menimbulkan masalah," ujar Bento di situs resmi UEFA.

Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

"Kami memiliki 90 menit untuk memenangkan pertandingan. Kami harus menang, itulah yang penting. Kami harus membuat penyerangan yang baik secara dinamis dan tak membiarkan lawan menyerang kami. Namun, kami perlu sabar untuk melakukan itu," ucap Bento.

Portugal membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk mengamankan tiket ke Euro 2012. Saat ini, Seleccao mengoleksi 13 poin, sama dengan yang diraih Denmark dan Norwegia.

Beban Berat Ronaldo di Laga Kontra Denmark

Laga melawan Denmark, Selasa 11 Oktober 2011 di Parken Stadium, Selasa 11 Oktober 2011, bisa menjadi pertandingan penentu tim mana yang lolos langsung ke Polandia-Ukraina. (one)

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Portugal (4-3-3): Eduardo; Joao Pereira, Bruno Alves, Rolando, Veloso; Ruben Micael, Meireles, Moutinho; Ronaldo, Postiga, Nani

Islandia (4-4-1-1): Magnusson; Saevarsson, Sig'sson, Fjoluson, Valg'sson; Bjarnason, Danielsson, Jonsson, Gudm'dsson; Gudjohnsen; Finnbogason

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016