Lawan Arab Saudi, Firman Absen, Hamka Kapten

Hamka Hamzah bersama tim nasional Indonesia
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Pelatih tim nasional Indonesia, Wim Rijsbergen,  membangkucadangkan gelandang Firman Utina saat "Garuda" berhadapan melawan Arab Saudi di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, sore nanti.  Pelatih asal Belanda itu juga menunjuk Hamka Hamzah sebagai kapten di lapangan.

Wim melakukan perombakan cukup signifikan di timnya. Ia memasang trio Cristian Gonzalez, Irfan Bachdim, dan Ferdinand Sinaga di lini depan. Adapun penyerang Bambang Pamungkas yang langganan starter harus puas duduk di bangku cadangan.

Yang menjadi kejutan lainnya adalah pemilihan kiper I Made Wirawan sebagai kiper utama. Padahal, kiper Persiba Balikpapan selama ini merupakan kiper ketiga di belakang Markus Harris Maulana dan Ferry Rotinsulu.

Wim juga memberi kesempatan kepada pemain muda Wahyu Wijiastanto untuk menemani Hamka Hamzah di belakang. Di lini tengah, Wim memasukkan nama Supardi untuk menggantikan Firman yang terlilit cedera lutut.

Berikut line up Indonesia lawan Arab Saudi:
I Made Wirawan; Zulkifly Syukur, M.  Roby, Hamka Hamzah, Wahyu  Wijiastanto; Supardi, Ahmad Bustomi, M. Ilham; Cristian Gonzales, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016