Hiddink Berharap Jerman Kalahkan Belgia

Guus Hiddink
Sumber :
  • img.elblogsalmon

VIVAnews - Pelatih Turki, Guus Hiddink berharap 'pertolongan' Jerman demi mewujudkan ambisi tampil di babak play-off Kualifikasi Piala Eropa 2012. Usai mengalami kekalahan dari Jerman 1-3 di Turk Telekom Arena, Sabtu, 8 Oktober 2011 dini hari WIB nasib Turki kini tergantung hasil pertandingan Jerman melawan Belgia, Selasa 11 Oktober 2011.

Turki dan Denmark Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba

Turki kini menempati posisi ketiga dengan 14 poin, selisih 1 poin dengan Belgia yang sukses mengalahkan Kazahstan 4-1. Jika masih ingin lolos ke babak play-off, Turki harus menaklukkan Azerbaijan di pertandingan terakhir sekaligus berharap Belgia kalah dari Jerman.

"Kami harus memenangkan pertandingan pada Selasa. Dengan mengasumsikan Jerman akan menang melawan Belgia, kami akan mendapatkan tiket play-off," ujar Hiddink seperti dilansir Yahoosport.

Konyol, Pemain Ini Layangkan Kartu Merah ke Wasit

Pelatih asal Belanda itu juga merasa kecewa dengan penampilannya timnya dini hari tadi. Turki harus kebobolan 3 gol dari Jerman lewat gol Mario Gomez, Thomas Mueller, dan Bastian Schweinsteiger. Tim tuan rumah hanya sanggup membalas lewat gol Hakan Balta menit ke-79.

"Sebenarnya, kami bisa tampil lebih baik. Jika kami bisa memaksimalkan peluang di babak pertama, tentu akan berbeda cerita, Ketika Anda bermain melawan tim kelas dunia seperti Jerman, Anda harus 100 persen disiplin," tukas Hiddink.

Wasit Prancis vs Jerman Sempat Tak Sadar Ada Serangan Bom

Kekalahan Turki atas Jerman di Turk Telekom Arena merupakan kekalahan kandang terbesar Turki dalam 7 tahun terakhir.

Para pemain Korea Selatan merayakan gol ke gawang Jerman.

Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Korsel sempat unggul atas Jerman.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016