Disoraki 'Messi', Ronaldo Tak Peduli

Cristiano Ronaldo di pertandingan melawan Rayo Vallecano
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAnews - Cristiano Ronaldo sempat mendapat cemoohan saat tim nasional Portugal bertandang ke Siprus, 3 September 2011. Namun, bomber milik Real Madrid ini terlihat santai menanggapinya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga kualifikasi Grup H Piala Eropa 2012 tersebut, sejumlah suporter Siprus mencemooh Ronaldo dengan meneriakkan nama 'Messi', yang tidak lain bintang Barcelona Lionel Messi. Kala itu, Ronaldo turut mengantarkan kemenangan 4-0 Portugal dengan dua gol yang dicetaknya.

Meski kejadian tersebut sudah satu bulan lebih berlalu, mantan punggawa Manchester United ini masih mengingatnya. Saat ditanya usai kemenangan 5-3 Portugal atas Islandia, Sabtu 8 Oktober 2011, pemain yang akrab disapa CR7 ini bersedia membahasnya lagi.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

“Hal (cemoohan pendukung Siprus) ini tidak normal. Dan saya sama sekali tidak peduli dengan mereka. Saya rasa, siapapun yang suka sepakbola pasti bahagia melihat Crsitiano Ronaldo bermain,” ujarnya seperti dikutip AS, Senin 10 Oktober 2011.

Sebagai bintang dua tim papan atas La Liga, wajar saja jika prestasi Ronaldo dan Messi kerap dibanding-bandingkan. Ronaldo menyabet gelar pemain terbaik dunia 2008, sedangkan Messi meraihnya dua kali beruntun pada 2009 dan 2010.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016