Ferguson Larang Welbeck Perkuat Inggris U-21

Danny Welbeck
Sumber :
  • Soccer Critics

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson melarang penyerang Danny Welbeck memperkuat Timnas Inggris U-21. Hal ini diungkapkan oleh manajer U-21 The Three Lions, Stuart Pearce.

Pierce kini sedang mengalami krisis di lini depan timnya. Ia tengah kehilangan penyerang Nathan Delfouneso (Aston Villa) dan Martyn Waghorn (Leicester City) yang menderita cedera.

Guna mengatasi masalah ini, Pierce berniat memanggil Welbeck saat timnya melawan Norwegia di Oslo, Senin 10 Oktober 2011

"Saya langsung berbicara dengan Sir Alex Ferguson setelah pertandingan lawan Islandia. Ia khawatir dengan Danny karena harus pulang dari Montenegro (bersama Timnas senior Inggris) dan terbang lagi dengan pesawat ke Oslo," kata Pearce seperti dilansir Telegraph.

"Saya cukup mengerti hal ini. Namun, saya harus melakukan pemanggilan karena tinggal memiliki satu striker (Marvin Sordell) di skuad. Saya memiliki percakapan yang santai dengannya. Saya cukup mengerti posisinya," lanjut Pearce.

Welbeck tak banyak membuang energi saat melawan Montenegro. Pemain 20 tahun itu baru masuk pada babak kedua dan hanya bermain selama 14 menit.

Ferguson Jagokan Leicester Juara Premier League

Hingga kini, Welbeck telah membela Timnas Inggris U-21 sebanyak 14 kali dengan catatan lima gol. (eh)

Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016