Dari 65 Ribu Tiket, Baru Terjual Dua Ribu

Latihan Timnas Di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pertandingan Indonesia vs Qatar yang akan digelar di Stadion GBK Selasa besok , 11 Oktober 2011, kurang mendapat antusiasme dari masyarakat. Hal tersebut terbukti dari minimnya penjualan tiket di hari pertama penjualan. Panitia sendiri menyiapkan 65 ribu tiket untuk berbagai kategori. Dan penjualan tiket sudah dimulai sejak Minggu kemarin, 9 Oktober 2011.

"Memang penjualan tiket masih belum terlalu bagus, di hari pertama baru sekitar dua ribu tiket lebih yang terjual. Untuk hari ini belum tahu berapa penjualan, mungkin nanti malam baru ada keterangan baru," ujar Mursyit, Koordinator 2 Panitia Penyelenggara (LOC) dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senin, 10 Oktober 2011.

Dari pantauan VIVAnews.com, loket penjualan tiket tetap terlihat lengang tanpa antrean di hari kedua penjualan, Senin, 10 Oktober 2011. Seperti yang tampak di loket penjualan yang terletak di Pintu V Stadion GBK. Di loket penjualan khusus tiket kategori 3 ini, sejak pagi, tidak tampak antrean calon pembeli tiket.

Meski dibayangi ancaman stadion kosong, namun Mursyit mengaku tidak terlalu mengkhawatirkannya. Pasalnya, pihaknya lebih memfokuskan pada proses pengamanan dibandingkan penjualan tiket.

"Konsentrasi kami memang tidak terlalu fokus di tiket. Kami hanya ingin benar-benar memberikan keamanan yang terbaik untuk pertandingan besok. Kalau membludak atau tidak, itu urusan kedua," ujarnya.

Untuk pejabat dan tamu negara yang akan hadir dalam laga nanti, Mursyit menuturkan pihaknya masih belum dapat memastikan.Karena belum ada konfirmasi dari protokoler istana. Meski demikian, Mursyit memastikan, Presiden Federasi Sepakbola Qatar akan menyaksikan laga tersebut.

"Sejauh ini, untuk kehadiran tamu negara, kami belum tahu karena belum ada rapat kordinasi dengan pihak istana. Tapi kalau dari tim Qatar, presiden federasinya yang akan datang," ujarnya. (adi)

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016