Dzeko Harapkan 'Keajaiban' Lawan Prancis

Edin Dzeko rayakan gol dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Penyerang Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, berharap akan datangnya 'keajaiban' saat timnya berhadapan dengan Prancis di Stade de France, Selasa 11 Oktober 2011. Keajaiban yang dimaksud adalah menang atas Les Bleus dan memuncaki klasemen Grup D babak Kualifikasi Piala Eropa 2012.

"Keajaiban itu ada dan mungkin. Kemenangan atas Luksemburg (5-0) itu sangat penting, tetapi akan menjadi cerita yang lain saat melawan Prancis. Karena, mereka adalah favorit," kata Dzeko seperti dilansir FIFA.com.

Bosnia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup D. Dzeko dan kawan-kawan hanya tertinggal satu poin dari Prancis di singgasana.

"Memang benar bahwa Prancis melemah (karena cedera), tapi mereka juga kehilangan beberapa pemain kunci pada pertandingan pertama (di Sarajevo) pada September tahun lalu, dan mereka masih sanggup menang 2-0," sambung pemain Manchester City tersebut.

Bosnia sebenarnya sudah mengamankan tiket ke babak play-off dengan menduduki peringkat dua. Namun, kemenangan atas tim Ayam Jantan akan mengamankan tiket langsung mereka ke Ukraina dan Polandia.

"Prancis adalah tim berbahaya yang memiliki kualitas, tetapi saya juga berpikir bahwa kualitas mereka tidak jauh lebih hebat dari kami."

Gol Dzeko Selamatkan Bosnia dari Kekalahan
Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne

Skuad Luar Biasa Wolfsburg Jika Tak Jual Pemain Bintang

Nama Kevin De Bruyne paling menonjol. Ada siapa lagi?

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2015