10 Pemain Brasil Menang Tipis Atas Meksiko

Pemain timnas Brasil, Ronaldinho (kanan) bersama Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Tomas Bravo

VIVAnews - Brasil kembali meraih kemenangan tipis saat mengalahkan Meksiko 2-1 pada laga persahabatan di Stadion Corona, Torreon, Rabu 12 Oktober 2011 siang WIB.

Bertandang ke markas Meksiko, Brasil tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan sepuluh menit. Bek yang bermain untuk Chelsea, David Luiz, melakukan bek bunuh diri saat berusaha mengantisipasi umpan silang Pablo Barerra.

Meksiko semakin di atas angin setelah Brasil harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-44. Bek Daniel Alves mendapat kartu kuning kedua usai melanggar striker Manchester United Javier Hernandez.

Brasil, yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014, berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Usaha yang dilakukan tim Samba tidak sia-sia.

Tim besutan Mano Menezes tersebut berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas indah Ronaldinho pada menit ke-79 yang tidak bisa dihentikan kiper Meksiko Oswaldo Sanchez. Brasil akhirnya membalikkan keadaan melalui gol Marcelo lima menit kemudian.

Ini adalah kemenangan kedua beruntun Brasil. Sebelumnya Selecao juga hanya menang tipis atas Kosta Rika 1-0 lewat gol Neymar.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil praktis hanya mengandalkan laga-laga persahabatan untuk menguji kemampuan mereka. Pasalnya, Brasil sudah memastikan tampil di putaran final Piala Dunia 2014.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016