Lawan Genk, Torres Kembali

Fernando Torres saat melawan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Setelah hambir sebulan penuh absen di lapangan, penyerang Chelsea, Fernando Torres kemungkinan besar akan kembali merumput saat klubnya menghadapi Genk di Stamford Bridge pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup Liga Champions, Rabu 19 Oktober 2011.

Torres yang dibeli senilai 50 juta euro mendapat hukuman larangan bermain selama tiga laga di Premier League usai mendapat kartu merah melawan Swansea City, 24 September silam. Sejak itu, tak sekali pun pemain Spanyol itu membela klubnya di lapangan.

"Fernando tetap menjaga kebugarannya dalam latihan dan ia juga hampir sebulan tak bermain bersama kami di Premier League. Jadi, saya akan memutuskan dalam beberapa hari mendatang apakah akan menggunakan dia pada Rabu nanti," kata manajer Chelsea, Andre Villas-Boas.

"Kami tidak bisa membiarkan diri kami santai saat melawan Genk, tapi itu bisa terjadi dalam pertandingan yang ingin dimenangkan semua orang. Grup kami masih sangat terbuka sehingga kami harus berkonsentrasi mengambil enam poin dari dua pertandingan berikutnya melawan Genk. Ini harus dilakukan demi menempatkan kami dalam posisi yang baik untuk lolos ke babak selanjutnya."

"Kami hanya berjarak 10 menit dari kemenangan pada pertandingan terakhir melawan Valencia, tapi kami membiarkan mereka menyamakan kedudukan dan sekarang apa pun bisa terjadi dalam grup ini."

Villas-Boas cukup mengenal permainan Genk. Musim lalu saat masih melatih Porto, ia memimpin anak-anak asuhnya mengalahkan Genk dua kali di Liga Europa. Meski demikian, Villas-Boas tak mau mengangap enteng klub asal Belgia tersebut.

"Perjalanan mereka di Liga Belgia tidak begitu bagus dan mereka masih adaptasi dengan manajer baru. Tapi, mereka masih memiliki bakat individu yang baik dan mereka adalah tim yang bagus. Saya melawan mereka musim lalu bersama Porto dan menang 3-0 saat tandang dan 4-2 di kandang. Tapi, hasil itu tidak mencerminkan pertandingan."

"Kami tidak boleh meremehkan Genk. Kami harus fokus pada pekerjaan kami," tuntas Villas-Boas.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016