Lawan Marseille, Ramsey Mungkin Absen

Aaron Ramsey
Sumber :

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku pesimistis gelandang  Aaron Ramsey dapat masuk skuad The Gunners saat menghadapi Olympique Marseille pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup Liga Champions,  Rabu 19 Oktober 2011.

Ramsey mengalami cedera saat timnya menghadapi Sunderland di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Selain Ramsey, bek sayap Kieran Gibbs juga ditarik keluar karena masalah yang sama.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Gibbs menderita peradangan otot perut. Adapun Ramsey memiliki kesempatan kecil untuk berada dalam skuad. Ia cedera hamstring, meski sebenarnya tidak terlalu parah. Saya ingin memberinya istirahat. Akan menjadi perjudian untuk memainkannya," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal kini berada di peringkat dua Grup F dengan koleksi empat poin. Robin van Persie dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Marseille yang berada di singgasana. Wenger berharap, klubnya dapat menjinakkan Marseille di Stade Velodrome untuk meraih posisi puncak.
   
"Marseille adalah tim yang bagus, tetapi mereka berada di bawah sedikit tekanan seperti kami di liga karena mereka tidak memulai awal musim seperti yang mereka harapkan," lanjut pelatih asal Perancis tersebut.

"Hal seperti ini membuat Anda tertekan. Mereka telah mendapat hasil bagus di Liga Champions, karena ini adalah kompetisi di mana tak ada banyak harapan kepada mereka dan mereka juga tak tertekan. Namun, Marseille tetaplah tim yang berkualitas."

Selain Arsenal dan Marseille, Grup F juga dihuni oleh Olympiakos dan Borussia Dortmund. Kedua tim itu bakal bentrok di Karaiskakis Stadium, Yunani. (eh)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016