Lawan Lyon, Madrid Ingin Sapu Bersih

Real Madrid Libas Espanyol
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAnews - Dua kemenangan sudah diraih Real Madrid dalam dua laga awal fase grup Liga Champions. Tak salah jika El Real ingin meneruskan
catatan positif ini saat menjamu Olympique Lyon di Santiago Bernabeu, Selasa 18 Oktober 2011.

Lyon bukan lawan yang asing bagi Madrid. Kedua tim selalu bertemu di fase knockout dalam dua musim terakhir. Lyon menghentikan langkah
Madrid di babak 16 besar pada 2010. Madrid membalas pada musim lalu.

Madrid juga mendapatkan kabar bagus setelah striker Karim Benzema fit menghadapi mantan klubnya itu. Tapi, Benzema harus bersaing dengan Gonzalo Higuain yang on fire untuk menembus tim inti Jose Mourinho.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Higuain mencetak hattrick saat menang 4-1 atas Real Betis dalam lanjutan La Liga, Sabtu 15 Oktober 2011. Itu hattrick ketiga dalam empat laga Higuain bersama klub dan negaranya Argentina.

Pelatih Real, Mourinho hanya sedikit dipusingkan dengan cedera Lassana Diarra. Gelandang bertahan ini bermain 90 menit saat menang atas Betis, tapi mengeluh tak fit seusai laga. Diarra absen pada latihan Madrid, Minggu 16 Oktober 2011.

Pemain Prancis berusia 26 ini hanya berlatih di gym dan diragukan tampil melawan Lyon. Jika Diarra absen, posisi gelandang bertahan kembali akan diisi oleh pemain tim nasional Jerman, Sami Khedira.

Lyon tertinggal dua poin dari Madrid di Grup D setelah hanya bermain imbang di kandang Ajax Amsterdam serta menang atas Dinamo Zagreb. Les Gones juga mendapatkan kabar bagus dengan pulihnya kapten Cris dan playmaker Yoann Gourcuff dari cedera.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016