Bertandang ke Napoli, Munich Incar Tiga Poin

Philipp Lahm
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Bayern Munich akan bertandang ke markas Napoli pada lanjutan Liga Champions, Selasa, 18 Oktober 2011. Bek Munich, Philipp Lahm menegaskan bahwa timnya mematok target tiga poin dalam lawatan ke markas tim Seri A ini.

Performa The Bavarians pada bulan pembuka musim 2011-2012 memang sedang stabil. Lahm pun berharap tren positif ini bisa berlanjut saat timnya bertandang ke markas Napoli.

"Kami ingin mempertahankan performa kami saat ini. Kami ingin bertandang ke Naples dan memenangkan pertandingan ketiga dari penyisihan grup," kata Lahm kepada SID. 

"Sangat penting bagi kami untuk meraih hasil yang bagus di Liga Champions. Apa yang terjadi di sana adalah catatan penting bagi tim-tim lainnya," beber Lahm.

Tekad yang sama juga diungkapkan oleh Thomas Muller. Rekan Lahma di timnas Jerman tersebut juga berharap timnya bisa pulang dari kandang Napoli dengan kepala tegak.

"Saya bepikir kami bisa memenangkan pertandingan nanti. Atmosfer pertandingan di sana tidak akan menjadi tekanan bagi kami. Pertandingan semacam ini lapisan pada kue untuk menjadi lebih profesional," kata Muller.

Pada Liga Champions musim ini, Bayern Munich berada di Grup A dengan koleksi enam poin. Napoli membuntuti di posisi kedua dengan 4 poin dari 2 laga.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016